Training (Kursus)

Training Dasar Coreldraw dan Photoshop

Bagi anda yang berminat untuk mempelajari bagaimana menggunakan program Coreldraw dan Photoshop, mungkin untuk kebutuhan pekerjaan anda ataupun untuk menambah keterampilan anda dalam bidang olah grafis, kami memberikan kesempatan pada anda untuk mengikuti training (kursus) private Dasar-dasar Coreldraw dan Photoshop.

Pada training dasar-dasar Coreldraw dan Photoshop ini anda akan dibimbing untuk menggunakan program :

  1. Corel Draw

    • Fungsi-fungsi menu pada corel draw.

    • Tools dan Fungsinya.

    • Menggambar kurva dan modifikasinya

    • Bekerja dengan teks

    • Bekerja dengan bitmaps

    • Dan semua hal yang berhubungan dengan bagaimana menggambar dan melakukan editing gambar vector dengan Corel Draw

    Setelah mengikuti training ini anda akan dapat menggunakan program Coreldraw dengan lancar untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagaimana menggambar, melakukan editing gambar dan teks, dan semua hal yang berhubungan dengan gambar menggambar dengan CorelDraw.

    Anda tidak perlu khawatir karena kami akan benar-benar membimbing anda langkah demi langkah sehingga anda benar-benar dapat memahami dasar-dasar penggunaan program Corel Draw.

  2. Photoshop

    Anda akan dibimbing langkah demi langkah sehingga anda akan dapat menggunakan program Photoshop dengan lancar, sehingga anda akan dapat melakukan editing gambar bitmaps, mengedit photo, serta berkreasi sesuai dengan bakat seni yang anda miliki.

Pokoknya, setelah anda mengikuti training Dasar-dasar Coreldraw dan Photoshop ini anda akan telah mampu melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan gambar vector dan bitmaps. Akan akan memiliki dasar yang kuat untuk bekerja pada bidang setting ataupun disain yang membutuhkan kemampuan penggunaan program Corel Draw dan Photoshop.

Anda tidak perlu khawatir karena setelah kursus berakhir, anda masih dapat berkonsultasi dengan kami mengenai berbagai hal yang mungkin anda temui di dalam penggunaan program Corel Draw dan Photoshop.

Biaya Training

Ini adalah training private dengan sistem paket (Corel dan Photoshop) sehingga anda akan mendapatkan bimbingan langsung secara personal dan dapat menentukan kapan waktu yang sesuai bagi anda untuk mengikuti training.  Untuk bisa mengikuti training private ini ketentuannya adalah :

  • Biaya untuk mengikuti paket training ini adalah Rp. 2.000.000,- per orang (Paket Coreldraw dan Photoshop).   Diskon Rp. 250.000 per peserta jika peserta ada lebih dari satu orang.

  • Jika anda hanya ingin mengambil satu program saja (Corel saja atau Photoshop saja) maka biaya training adalah Rp. 1.000.000,- per orang.

  • Waktu pertemuan : 4x pertemuan @3 jam (Paket Corel dan Photohsop).  Untuk Corel saja atau Photohsop saja waktu pertemuan adalah 2x @3 jam.

  • Kami akan datang ke tempat anda (khusus wilayah Kota Bekasi)

Tunggu apalagi, ayo jadikan diri anda termasuk orang-orang yang memiliki kemampuan dalam penggunaan program olah grafis Corel Draw dan Phothoshop sekarang juga.

Informasi Lebih lanjut, silakan kontak :

  • Call / SMS : 0821-1358-4822

Leave a comment